Model Desain Baju Batik Kerja Pria Keren Lengan Panjang dan Pendek

Batikzone- Saat ini batik merupakan jenis pakaian yang sering di gunakan untuk berbagai kesempatan, termasuk juga sebagai busana kerja kantor. Baik pria maupun wanita menjadikan batik sebagai pakaian wajib yang sering di gunakan setiap minggunya ketika bekerja.

Khusus untuk pria, saat ini telah banyak sekali model ataupun desain batik kerja pria modern super keren yang bisa di kenakan ketika kerja. Ada 2 type batik yang bisa di pilih yakni baju batik kerja pria lengan panjang dan baju batik lengan pendek.

Untuk kamu yang sedang mencari inpirasi ataupun contoh model baju batik pria maka pada kesempatan kali ini Batikzone akan membagikan beberapa contoh model desain baju batik pria keren lengan panjang dan lengan pendek. Diharapkan dengan beberapa contoh model baju batik yang Batikzone bagikan dapat membantu kamu yang ingin membuat ataupun mendesain pakaian batik sendiri. Maklum saat ini banyak orang lebih memilih membuat baju batik sendiri dari pada harus membeli, hal ini di karenakan batik yang di buat sendiri menggunakan jasa penjahit dapat di sesuaikan dengan selera masing-masing.

 Berikut contoh model baju batik modern pria yang dapat di kenakan untuk kerja.

Contoh Model Baju Batik Pria Lengan Panjang

batik pria lengan panjang kerja

batik pria lengan panjang kerja

batik pria modern unik

batik pria keren

batik pria kerja lengan panjang

batik kerja pria lengan pangan terbaru

Contoh Batik Pria Modern Lengan Pendek:

batik pria lengan pendek

batik pria lengan pendek

batik pria lengan pendek


batik pria lengan pendek

batik pria lengan pendek
Tips : Agar baju batik yang anda buat lebih terkesan unik dan dapat tampil berbeda maka alangkah lebih baik bila menggunakan 2 jenis kain batik dengan motif yang berbeda atau dalam hal ini lebih di kenal sebagai kombinasi motif. Carilah dasar kain batik yang matching dan cocok untuk di padukan sehingga menghasilkan baju batik yang elegan. Beberapa contoh baju batik di atas juga ada yang menggunakan 2 kain batik yang berbeda motif.

Sekian artikel contoh model baju batik kerja pria modern. Baca juga artikel mengenai dunia batik lainnya hanya di Batikzone.

Post a Comment

Previous Post Next Post