Model Baju Batik Kebaya Modern Terbaru Dengan Aneka Motif Cantik

Batikzone- Baju batik kebaya merupakan salah satu jenis pakaian wanita yang menjadi ciri khas bangsa indonesia. Anda mungkin tidak akan menemui jenis pakaian ini di belahan bumi yang lain. Desainnya yang unik dan cantik membuat wanita manapun yang memakainya akan terlihat anggun. Tak heran bila jenis pakaian yang satu ini menjadi primadona dan mejadi barang yang wajib di miliki oleh sebagian besar wanita.

Semakin kesini, pakaian kebaya dengan perpaduan batik menjadi trend yang di pakai di hampir banyak kesempatan dan acara. Berbeda dengan dahulu kala dimana kebaya  batik hanya di pakai pada acara-acara adat tradisional tertentu, namun kini kebaya batik sering di kenakan hampir di banyak jenis acara dan kesempatan seperti acara pernikahan atau kondangan, acara kantor, wisuda dan beberapa acara resmi lainnya.

Seiring dengan perkembangan zaman khususnya di bidang fashion membuat desain model baju batik kebaya semakin di gandrungi, apalagi kini telah banyak bermunculan desain model baju batik kebaya modern terbaru dengan aneka motif dan corak unik yang di jual di pasaran. Selain membeli di pasaran, sebagian wanita juga memilih untuk membuat kebaya batik sendiri dengan model yang seseuai selera masing-masing. Bila anda merupakan salah satu yang ingin membuat kebaya batik dan masih bingung dalam menentukan model baju batik kebaya mana yang akan anda buat, maka berikut kami tampilkan beberapa contoh model baju batik kebaya modern terbaru. Bahkan beberapa desain model baju batik kebaya ini juga di pakai oleh artis-artis ternama indonesia. 

model baju batik kebaya modern

model baju batik kebaya artis

model baju batik kebaya terbaru

contoh model baju batik kebaya modern

desain kebaya

batik kebaya

batik kebaya modern terbaru

batik kebaya modern terbaru artis

batik kebaya modern terbaru raisa

Sekian artikel mengenai model baju batik kebaya modern terbaru. Baca juga artikel seputart batik lainnya hanya di batikzone.

Bonus : Desain model baju kebaya batik muslim modern :)

model baju batik kebaya muslim

Post a Comment

Previous Post Next Post