Kumpulan Model Baju Batik Anak Terbaru dan Tentunya Keren Untuk Di Pakai Anak-Anak

Batikzone- Pada kesempatan kali ini Batikzone akan membahas dan memberikan beberapa contoh model pakaian batik untuk anak-anak. Beberbeda dengan beberapa artikel sebelumnya yang lebih banyak membahas mengenai batik untuk orang dewasa seperti baju batik couple, baju batik kerja dan beberapa desain baju batik modern,

Beberapa tahun terakhir pakain atau baju batik tak hanya di pakai oleh orang dewasa saja, melainkan juga di pakai oleh kalangan remaja bahkan anak-anak. Baju batik seolah-olah menjadi pakaian yang merakyat yang di kenakan oleh banyak kalangan berbeda umur. 

Saat ini para orang tua dapat dengan mudah memilih dan membeli aneka model baju batik untuk anak-anak. Mulai dari toko-toko pakaian skala kecil hingga Mall menjual baju batik untuk anak-anak. Namun tak jarang para orang tua juga membuat sendiri baju batik untuk anak dengan menggunakan jasa penjahit pakaian. Ada beberapa alasan para orang tua memilih membuat sendiri batik untuk anak mereka antara lain : model baju batik yang ada di pasaran terkadang tidak sesuai dengan selera, para orang tua ingin membuat baju batik keluarga yang seragam sehingga memilih membuat sendiri baju batik.

Jika anda adalah salah satu orang tua yang berniat membuat baju batik untuk anak anda, berikut beberapa contoh model baju batik anak-anak yang sekiranya mungkin dapat menjadi rekomendasi untuk anda sebelum memutuskan membuat batik untuk anak tercinta.

Kumpulan Model Baju Batik Anak Terbaru dan Keren

model baju batik anak

model baju batik anak

model baju batik anak

model baju batik anak

model baju batik anak

model baju batik anak

model baju batik anak

Itulah beberapa model baju batik anak yang mungkin dapat menjadi inspirasi anda sebelum memutuskan untuk membuat baju batik untuk buah hati tercinta. Beberapa model baju batik di atas juga dapat anda beli di toko-toko online terpercaya seperti Bukalapak.com, Tokopedia.com dan elevenia.

2 Comments

  1. wah ...modelnya cantik - cantik dan elegan

    ReplyDelete
  2. cocok sekali untuk anak2 .. batik sekarang sdh menjadi trend

    ReplyDelete
Previous Post Next Post