Kumpulan Model Baju Batik Modern Terbaru

Batikzone- Batik merupakan pakaian asli indonesia yang keberadaannya semakin eksis di tengah masyarakat. Batik bukan lagi hanya sekedar pakaian yang di kenakan di waktu-waktu dan acara tertentu saja, melainkan telah menjadi gaya baru dalam berbusana. Saat ini Batik di pakai oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua. Tingginya peminat batik membuat bermunculan aneka pola batik baru dan dengan desain yang lebih mengikuti zaman dan batik ini di sebut dengan baju batik modern.

Pada baju batik modern, corak yang di buat biasanya merupakan perpaduan antara batik tradisional dan corak batik hasil kreasi para pembuat batik. Dengan perpaduan ini menghasilkan sebuah batik yang memiliki tampilan lebih modern dan mewah. Ciri batik modern biasanya di tandai dengan warna-warna cerah.

Berikut beberapa contoh model baju batik modern yang dapat menjadi acuan apabila ada beberapa pengunjung batikzone yang berencana ingin membuat atau mendesain baju batik.




Model baju batik diatas merupakan desain baju batik modern yang dapat di gunakan dalam berbagai kesempatan seperti menghadiri acara pernikahan, baju batik untuk busana kerja dan pakaian yang di kenakan untuk acara lainnya baik yang bersifat resmi ataupun non resmi.

2 Comments

Previous Post Next Post